Peragaan Lomba Busana Muslim Meriahkan Hari DWP ke 13

Lomba-busana-Muslim-2Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke -13 Dharma Wanita Persatuan (DWP ) Kabupaten Luwu Timur, yang tepatnya  jatuh pada tanggal 7 Desember lalu, salah satu diantaranya adalah Peragaan Lomba Busana Muslim yang berlangsung di Gedung Simpurusiang Kecamatan Malili,  Rabu (19/12).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Luwu Timur Andi Hatta Marakarma, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Luwu Timur Ny. Masrah Bahri Suli dan beberapa Kepala SKPD Lingkup Kabupaten Luwu Timur ini  diikuti sedikitnya 42 peserta dari perwakilan SKPD dan kecamatan Lingkup Kabupaten Luwu Timur berlangsung meriah dimana masing masing pendukung memberikan semangat kepada rekan mereka yang sedang tampil.

Satu persatu peserta melangkah di panggung dengan memperagakan kreasinya dalam berbusana muslim diiringi musik lagu lagu islami. Masing masing peserta berusaha membuat kreasi semenarik mungkin guna memikat hati penonton dan dewan juri.

Salah satu kriteria penilaian adalah keserasian berbusana muslim serta gaya dan penampilan secara keseluruhan.

Setelah melalui berbagai macam penilaian dan pertimbangan, akhirnya dewan juri yang terdiri dari: Dewi Cahyo, Imelda Thahir dan Isma Rahayu memutuskan : Untuk SKPD, Juara I nomor peserta 10 dari Badan P4K dengan nilai : 265,  Juara II nomor peserta 17 dari Badan Ketahanan Pangan dengan nilai : 220, dan Juara III nomor peserta 27 dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan nilai : 215 sedangkan untuk Kecamatan Juara I nomor peserta 33 dari Kecamatan Nuha dengan nilai : 210, Juara II nomor peserta 23 dari dari Kecamatan Towuti dengan nilai 200, dan Juara III nomor peserta 31 dari Kantor Camat Wasuponda dengan nilai 195.

Untuk pilihan Juara favorit pilihan juri jatuh pada peserta no 30 dari Dinas Catatan Sipil, selanjutnya Juara Busana terbaik berhasil diraih peserta no 32 dari Bappeda sedangkan Juara Pilihan Penonton diraih peserta no 26 dari Dinas Perhubungan.

Penyerahan piala para juara nantinya akan diserahkan pada puncak acara tepatnya sabtu, tanggal 22 Desember mendatang. (ophy/hms).
Telah diakses : {oshits} kali
User Rating: / 2
PoorBest 

Kata Bijak

Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Mario Teguh
Webmail
email_icon
Publikasi Humas
Info LPSE Lutim
.:: LPSE Lutim new1
Info ULP Lutim
.:: Pengumuman new1
.:: Database Pengumuman
.:: Sekretariat ULP Lutim

Produk Perencanaan

Arsip Berita

  • 2013 (417)
  • 2012 (461)
  • 2011 (387)
  • 2010 (238)