Wabup Lepas Jalan Santai PRS BRI

hadiah-utama-PRSMemasuki hari kedua, Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI, digelar jalan santai yang dibuka Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler di Lapangan Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Minggu (23/9).  Sedikitnya sekitar 1000 orang mengikuti kegiatan ini. Adapun rute jalan santai ini menempuh jarak sejauh 5 km dengan rute start dari halaman Kantor Camat Mangkutana dan finish di Lapangan Tomoni, pusat kegiatan PRS BRI.

Selain Wabup,  juga dihadiri Ketua DPRD Lutim, M Sarkawi A Hamid, Kapolres Lutim, AKBP Andi Firman, Staf Ahli Pembangunan, Labesse, Kepala SKPD Lingkup Pemda Lutim, Camat Tomoni, Umiati, Camat Mangkutana, Satri, Para Kepala BRI dan staf serta nasabah BRI dan masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya, Husler memberi apresiasi atas pesta rakyat yang di selenggarakan bank BRI ini. Menurutnya, melalui acara ini, akan mendekatkan BRI dan nasabahnya, serta mendorong dan mengajak masyarakat khususnya nasabahnya unutuk agar lebih giat menabung.

Lanjut Husler, Bank BRI juga diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat, utamanya dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, pertanian, dan lain-lain kegiatan ekonomi dalam rangka pembangunan daerah.

Terkait jalan santai, Husler mengajak masyarakat untuk tetap membudayakan olahraga sebagai aktivitas yang rutin dilakukan. Sebab dengan mejadi sehat, kita bisa terus membangun daerah.

Sementara itu, Pimcab BRI Masamba, Doddy disela-sela acara tersebut mengatakan Mudah-mudahan acara ini bisa berkenan dihati masyarakat dan nasabah.

Jalan santai ini juga berhadiah door price, untuk hadiah utama berupa satu unit motor dan untuk hadiah hiburan berupa, Kulkas, TV, Mesin Cuci, Ponsel, serta sejumlah hadiah hiburan lainnya.

Untuk diketahui, dalam acara PSR tersebut, Bastian, Nasabah BRI Wawondula Kecamatan Towuti berhasil meraih satu unit mobil daihatsu xenia pada penarikan undian Simpedes BRI. Penyerahan mobil tersebut dilakukan Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler didampingi Pimpinan BRI Cabang Masamba, Doddy Koesmarsanto yang disaksikan Oleh Saksi dari Kepolisian,Notaris dan dari Dinas Sosial Lutim.(is/hms)

Telah diakses : {oshits} kali
User Rating: / 0
PoorBest 

Kata Bijak

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
Mario Teguh
Webmail
email_icon
Publikasi Humas
Info LPSE Lutim
.:: LPSE Lutim new1
Info ULP Lutim
.:: Pengumuman new1
.:: Database Pengumuman
.:: Sekretariat ULP Lutim

Produk Perencanaan

Arsip Berita

  • 2013 (417)
  • 2012 (461)
  • 2011 (387)
  • 2010 (238)