Ratusan Pelajar Ramaikan Festival Hijau

festival-hijauPentingnya menjaga kelestarian alam sudah harus dilaksanakan di usia dini. Pasalnya selain meminimalisir pemanasan global, gerakan mencintai lingkungan juga mengajarkan hal positif kepada anak-anak. Sehingga nantinya tertanam dalam kepribadian mereka tentang melestarikan alam dan cinta lingkungan.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler di hadapan ratusan pelajar dari berbagai tingkatan mulai dari Paud, TK, SD hingga SMA sederajat saat mengikuti kegiatan menggambar dan mewarnai pada Festival Hijau yang diselenggarakan Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarkim) berkerjasama dengan Forum Komunitas Hijau Malili berlangsung di Taman Sayang, Desa Puncak Indah Kecamatan Malili, Sabtu (16/11).

 

Tim Sepak Bola dan Futsal Lutim Lolos ke Porda XV Bantaeng

FutsalnuhaTim kesebelasan sepakbola Perslutim Kabupaten Luwu Timur memastikan langkah untuk mengikuti kejuaraan Porda XV di Bantaeng setelah sukses melibas tim sepakbola Kabupaten Luwu Utara, Gaslut dengan skor tipis 2-1 yang berlangsung di Lapangan Persesos Sorowako, Kecamatan Nuha.

Tidak hanya tim sepak bola, dilokasi berbeda,  Tim Futsal Kabupaten Luwu Timur juga sukses memastikan satu tiket menuju Porda XV setelah memenangkan laga melawan Tim Fustal Palopo dengan skor telak 2-0 di lapangan Futsal Sorowako, Kecamatan Nuha, Jumat (15/11) kemarin.

   

Penutupan Diklat Bela Negara

Bela-NegaraSetelah melaksanakan pelatihan selama 4 hari, Asisten Pemerintahan Setdakab Luwu Timur Syahidin Halun, M.Si menutup Diklat Bela Negara bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Kabupaten Luwu Timur, Kamis (14/11) di Gedung Wanita Simpurusiang.

Diklat yang diikuti 42 peserta Pejabat Eselon III lingkup Pemkab yang terdiri dari kepala kantor, kepala bagian, sekretaris serta para camat lingkup Kabupaten Luwu Timur. Dalam pelatihan tersebut para peserta dibekali pelatihan sesuai dengan standar kompetensi yang diperlukan bagi PNS untuk meningkatkan dan mengembangkan potensi PNS yang memiliki peranan penting yang nantinya sangat berpengaruh pada perkembangan karir dimasa yang akan datang.

   

Page 1 of 136

Kata Bijak

Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.
Mario Teguh
Webmail
email_icon
Publikasi Humas
Info LPSE Lutim
.:: LPSE Lutim new1
Info ULP Lutim
.:: Pengumuman new1
.:: Database Pengumuman
.:: Sekretariat ULP Lutim

Produk Perencanaan

Arsip Berita

  • 2013 (417)
  • 2012 (461)
  • 2011 (387)
  • 2010 (238)