Husler Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017

Husler-Pimpin-Apel-Gelar-Pasukan-Operasi-Lilin-2017Pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2017, untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2018, dilaksanakan di Lapangan Mapolres Luwu Timur, Malili, Kamis pagi (21/12/2017). Adapun apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Timur, H. M. Thorig Husler.

Pada Apel yang digelar ini, diikuti oleh personil Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, tenaga kesehatan, Tagana, dan Kader Bela Negara Luwu Timur. Apel ini juga dihadiri Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, Danramil, Mangement PT. Vale, Bernandus Irmanto, jajaran OPD Luwu Timur.

Apel gelar pasukan yang bertajuk ”Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2017, Kita tingkatkan sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal tahun 2017 dan Tahun Baru 2018”, digelar serentak seluruh Indonesia.

Dalam apel tersebut juga dilakukan penyematan pita sebagai tanda operasi serta pemeriksaan pasukan oleh Bupati Luwu Timur. Dalam amanat Kepala Kepolisian RI yang dibacakan oleh Bupati Luwu Timur, H. M. Thorig Husler mengatakan Apel Gelar Pasukan dilaksanakan sebagai pengecekan akhir dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, baik secara personil dan sarana serta prasana.

Husler-Pimpin-Apel-Gelar-Pasukan-Operasi-Lilin-2017-2Husler mengatakan, ada beberapa hal yang harus diwaspadai saat perayaan Natal dan Tahun Baru, mulai dari potensi kemacetan hingga aksi terorisme.

Husler menambahkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang selama ini sudah terjaga dengan baik, harus terus dipertahankan.

Kepada seluruh elemen masyarakat Luwu Timur agar membantu pemerintah, bekerjasama dengan pihak kepolisian melaporkan segala bentuk tindak kriminal apalagi itu menjurus terhadap gangguan kamtibmas," Harap Husler.

Sehabis Apel Polres Luwu Timur menggelar barang bukti ribuan botol Minuman Keras yang disita selama operasi cipta kondisi di beberapa titik wilayah hukum Polres Luwu Timur. (is/hms/ikp/kominfo)

Sukseskan Asian Games 2018

Iklan Asian Games web

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666