Pemkab Luwu Timur Resmi Buka Pendaftaran Program Pemberian Beasiswa Berprestasi Dan Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Kurang Mampu

alur-740-web-ok
Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pendidikan secara resmi membuka pendaftaran Program Pemberian Beasiswa Berprestasi Dan Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Kurang Mampu tahun anggaran 2017, Kamis (03/08/2017).

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Program Amiruddin mengatakan pendaftaran dapat dilakukan secara langsung (non elektronik) dan secara elektronik (online). Pendaftaran dimulai pada 03 Agustus 2017 sampai dengan 30 September 2017.

Pihak panitia pelaksana pada Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Luwu Timur telah menyiapkan layanan pendaftaran secara elektronik Program Pemberian Beasiswa Berprestasi dan Bantuan Pendidikan Bagi Mahasiwa Kurang Mampu.

"Harapan kita dengan adanya layanan online ini dapat memudahkan proses pendaftaran, pengambilan formulir, dan pengisian data bagi mahasiswa karena dilakukan secara online dan tidak terbatas waktu dan jam kerja," tutur Amiruddin.

Mahasiswa yang mendaftar secara online dapat mengisi formulir, kemudian mendownload format dokumen kelengkapan lalu melengkapi dokumen persyaratan tersebut tanpa perlu lagi bolak balik ke kantor Dinas Pendidikan untuk mengambil formulir dan dokumen kelengkapan lainnya. Setelah lengkap hardcopy dokumen persyaratan dapat dikirim atau dapat disetorkan langsung ke kantor Dinas Pendidikan Kab. Luwu Timur.

Untuk pendaftaran non elektronik dapat langsung ke sekretariat panitia pelaksana pada Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur pada hari dan jam kerja.

Informasi persyaratan, format dokumen kelengkapan dan layanan pendaftaran secara elektronik (online) dapat diakses pada website Dinas Pendidikan Kab. Luwu Timur pada alamat website: http://disdik.luwutimurkab.go.id atau http://tinyurl.com/beasiswa3

Sekain itu, bagi calon peserta yang membutuhkan informasi atau pertanyaan seputar pengajuan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi dan Bantuan Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Kurang Mampu dapat dikirimkan melalui email: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it .  (ikp/kominfo)

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666