Ratusan Masyarakat Senam Massal bersama Bupati

Ratusan-Masyarakat-Senam-Massal-bersama-BupatiSuasana perayaan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 14 Kabupaten Luwu Timur tidak hanya di rasakan oleh masyarakat yang tinggal di Kota Malili, Ibu kota Kabupaten Luwu Timur. Namun kemeriahan juga terlihat Di Desa Manurung Kecamatan Malili.

Anak muda yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Manurung (FKPM) difasilitasi Pemerintah Desa Manurung menggelar Senam Massal di Lapangan Olahraga Desa Manurung, Minggu Pagi (30/04/2017).

Acara senam massal ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dan Irwan Bachri Syam, dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur serta ratusan masyarakat dari berbagai lapisan.

Para peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur berpengalaman dari atas panggung utama dengan 4 gerakan senam masing masing senam Jantung Sehat, Senam Jamila, Senam Maumere dan Senam
Pobelo.

Kegiatan senam massal yang berlangsung sekitar satu jam itu tambah meriah karena panitia juga menyediakan hadiah undian seperti TV, kompor gas serta hadiah menarik lainnya. Selain itu para peserta juga dihibur artis ibukota yakni Dana Palopo (Q Academy Indosiar), Jay Jalalu (Kondang In) dan Ayu Gemulai.

Dimintai tanggapannya usai melakukan senam, Bupati Luwu Timur HM Thorig Husler mengatakan selain bertujuan membangkitkan kesadaran membangun budaya hidup sehat, senam massal ini juga diharapkan semakin mempererat hubungan silahturrahmi dan rasa kekeluargaan antara pemerintah dengan masyarakat.

“Masih banyak rangkaian kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka HUT Ke 14 Luwu Timur, karenanya mari kita sama-sama menyemarakkannya,” ajak Husler.

Senada yang diungkapkan Bupati, Kepala Desa Manurung, Irwan Jafar menuturkan bahwa kegiatan Senam Massal yang dilaksanakan ini merupakan kreatifitas para pemuda desa ini dalam rangka menyambut HUT Luwu Timur, kami dari pemerintahan desa mendukung kegiatan seperti ini.

"Terima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh tamu undangan yang hadir serta seluruh pihak donatur yang membantu terselenggaranya acara ini, semoga masyarakat Desa Manurung terhibur dan menjadi sehat dengan kegiatan ini," imbuh Irwan usai melakukan senam.(ophy/Kominfo)

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666