Wabub Irwan Tegaskan Seleksi Terbuka Pimpinan Tinggi Pratama Bukan Formalitas

Wabub-Irwan-Tegaskan-SeleksiWakil Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachri Syam menegaskan bahwa seleksi untuk mengisi sejumlah jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau setingkat kepala SKPD yang lowong bukanlah sekedar formalitas. Untuk itu dirinya berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti tes tersebut dengan sungguh-sungguh.

Hal itu disampaikan Irsan Bachri Syam didepan seluruh peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang diselenggaran oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur yang bekerja sama dengan PKP2A II LAN Makassar, pada Senin 10 April 2017 di Pusat Kajian, Pendidikan dan Pelatihan LAN RI di Makassar.

Dirinya juga menaruh harapan besar jika nantinya seleksi terbuka tersebut dapat memberikan hasil yang maksimal.

"Mudah-mudahan seleksi ini dapat menghasilkan figur pemimpin SKPD yang kompeten dan inovatif di instansinya masing-masing nanti," Papar Irwan.

Lebih jauh ia menjelaskan bahwa jabatan-jabatan yang diseleksi ini adalah jabatan yang strategis dan menuntut pelayanan publik yang prima, untuk itu dirinya berharap agar seleksi tersebut betul-betul memberikan hasil terbaik.

Wakil Bupati Irwan Bacri Syam juga menjamin siapapun yang berhasil memperoleh hasil terbaik dalam seleksi itu akan menduduki jabatan yang dilelang tersebut.

Tes seleksi tersebut berlangsung dari tanggal 10 hingga 13 April 2017, untuk mengisi enam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang masih lowong yaitu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Kepala PKP2A II LAN Makassar, DR. Muh. Firdaus,Mba mengungkapkan bahwa seleksi terbuka seperti itu akan rutin dilakukan untuk melelang jabatan-jabatan yang lowong.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar tidak tegang menjalani tes tersebut. Sebab menurutnya peserta tidak perlu membebani diri dengan belajar keras untuk mengikuti tes, namun cukup mempersiapkan diri secara mental, sebab yang akan dinilai adalah apa yang telah para peserta miliki dan sejauh mana kompetensi mereka.

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli dan Kepala BKPSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid. (Mad/Kominfo)

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666