Ratusan Pecinta Scooter hadiri Scooter Party Batara Guru

jambore-bikerLapangan Andi Nyiwi Malili Kabupaten Luwu Timur dipenuhi ratusan pencinta sepeda motor Scooter dan Vespa. Kehadiran mereka dalam rangka jambore bikers yang bertajuk Batara Guru Scooter Party. Selain dari  wilayah Luwu Raya, hadir pula bikers dari wilayah lainnya seperti Makassar, Sidrap, Pangkep, Pare-pare, Toraja, Wajo, bahkan ada dari Provinsi lain  seperti Kalimantan, Manado, Palu , Kendari dan Jawa. Kegiatan ini dibuka Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler, Sabtu (16/03).

Ketua Asosiasi Bikers Lutim Zulkarnain melaporkan bahwa Event bertajuk Batara Guru Scooter Party ini, bukan hanya di hadiri pencinta motor vespa, namun  turut pula dihadiri Bikers se-Kab. Lutim

Kehadiran para pecinta motor vespa yang berasal se-Luwu Raya bahkan dari provinsi lain ke Lutim adalah untuk memper erat hubungan silaturahmi (para penggemar Vespa) yang dikemas melalui acara peringatan Jambore Vespa “ungkapnya.

 Kegiatan jambore akan di isi berbagai kontes atau perlombaan yang berkaitan dengan seluk-beluk motor vespa seperti contes Classic, Extreme,Reage Party Unity, dan Door Price 1 motor vespa,Rolling Thunder Lanjut Zulkarnain.

Sementara itu,  Wakil Bupati, HM Thoriq Husler dalam sambutannya mengatakan terbentuknya komunitas ini juga menjadi wadah penyaluran aspirasi dan jembatan silaturahim antara komunitas yang satu dengan yang lainnya. “Yang pasti, selama memberikan kontribusi positif, Pemerintah Daerah senantiasa membuka ruang bagi semua anak bangsa yang kreatif dan inovatif” kata Husler.
 
Saat ini,  Katanya, di Kabupaten Luwu Timur telah banyak terbentuk beragam komonitas motor, oleh karenanya, melalui kesempatan ini saya menitip pesan agar keluarga besar Vespa se Luwu Raya dapat menjadi panutan dan teladan dalam  menciptakan ketertiban di jalan raya, tidak melakukan kendaraan secara  ugal-ugalan dijalan raya, melanggar rambu-rambu lalu lintas atau kebut-kebutan yang dapat  berakibat pada kecelakaan lalu lintas “tandasnya
 
Husler juga mengajak keluarga besar  Vespa Seluwu Raya untuk bermitra dengan pihak kepolisian, terutama dalam mengkampanyekan gerakan safety riding, tidak hanya untuk komunitas motor saja, namun untuk masyarakat secara keseluruhan. Sikap positif yang dibangun komunitas motor, akan melahirkan citra positif dari masyarakat. Olehnya itu, tata cara berkendaraan merupakan sesuatu yang penting dan harus diperhatikan, karena akan menjadi  penilaian setiap keberadaan komunitas  di tengah-tengah masyarakat.
 
Wakil Bupati pun mengucapkan rasa terimakasih atas terselanggaranya Jambore Vespa yang berlangsung di Kabupaten Lutim. Selain menjadi ajang untuk memper erat hubungan rasa persaudaraan diantara scooter mania, pelaksanaan Jambore Vespa juga dimaksudkan untuk menjaga dan melestarikan keberadaan motor vespa dari kepunahan.

Untuk menandai pembukaan Acara Scooter Party di Lakukan Rolling Thunder Keliling Kota Malili yang di ikuti oleh Wakili Bupati Lutim Thoriq Husler, Kapolres Lutim AKBP Rio Indra Lesmana, Camat Malili Novi Syahriani Syam dan seluruh Komunitas Bikers se-Lutim yg Hadir.

"Semoga momentum ini dapat memacu semangat persatuan dan kesatuan bangsa.” (is/hms)

Говорят, что каждый раз, "Радуга" когда Гор приходит сюда, его "Молитвослов православного воина" узнают не сразу.

Ты "Гель-Грин Центр земли" только что это выразил, ответил он.

На макушке "Рыцарь" у него красовалась "открыть онлайн вклад" шишка.

Дилвиш взял Семираму за "Когда улыбаются звезды" руку и медленно опустился на колени.

Он "Она была мечтой Музы зарубежных поэтов" сидел на коврике перед входом в кабинет "Ключи от Царства" Лаваллета.

Это умение "КН Красная шапочка" позже помогло ему выжить, как "Войны начинают неудачники" помогло оно всему русскому народу.

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666