Pemkab Dukung Aktivitas Positif Masyarakat

YVCI-LutimPemerintah Kabupaten Luwu Timur telah berkomitmen untuk mendukung setiap aktivitas positif yang dilakukan oleh masyarakat. Dukungan tersebut tidak hanya dalam bentuk dukungan dana saja, namun dukungan yang dimaksud lebih kepada membuka ruang bagi masyarakat untuk menyalurkan berbagai aktivitas positifnya termasuk komunitas para bikers. Demikian dikatakan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Mas’ud Masse saat mewakili bupati menghadiri peringatan satu tahun komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Luwu Timur (YVCI LT)  yang berlangsung di Aula Hotel Sikumbang Kecamatan Tomoni, Sabtu(22/12).

Lanjut Mas’ud, pemerintah menyadari bahwa terbentuknya komunitas ini juga menjadi wadah penyaluran aspirasi dan jembatan silaturahmi antara komunitas yang satu dengan yang lainnya.

”Yang pasti, selama memberikan kontribusi positif, Pemerintah daerah senantiasa membuka ruang bagi semua anak bangsa yang kreatif dan inovatif” ungkap Mas’ud.

Ia menambahkan, khususnya di kabupaten Luwu Timur telah banyak terbentuk beragam komonitas motor, oleh karenanya, melalui forum ini, Mas’ud menitip pesan agar keluarga besar Yamaha Vixion Luwu Timur dapat menjadi panutan dan teladan dalam rangka menciptakan ketertiban di jalan raya sehingga komonitas motor lain yang suka ugal-ugalan dijalan raya, melanggar rambu-rambu lalu lintas, kebut-kebutan yang berakibat pada kecelakaan lalu lintas dapat di minimalkan.

Mas’ud  juga mengajak keluarga besar Yamaha Vixion untuk bermitra dengan pihak kepolisian khususnya dalam mengkampanyekan gerakan safety riding tidak hanya untuk komunitas motor saja, namun untuk masyarakat secara keseluruhan.

“Sikap positif yang dibangun komunitas motor, akan melahirkan citra postif dimasyarakat” jelasnya.

Sementara itu, Ketua YVCI Lutim, Eky mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota YVCI khususnya dan sesama bikers pada umumnya, sekaligus mengenalkan daerah Luwu Timur.

Ia menambahkan, tema perayaan ini ”bersatu menjalin persaudaraan di Bumi Batara Guru, Separuh Aku di YVCI yang diikuti seluruh anggota YVCI di seluruh wilayah Sulawesi.

Turut hadir dalam perayaan tersebut, Kapolsek Mangkutana, AKP Eko, Camat Tomoni, Umiati, Ketua Asosiasi Bikers Luwu Timur yang diwakili, Ade Sudarsono, Ketua YVCI Regional Sulawesi Selatan, Baim. (hr/hms)
Telah diakses : {oshits} kali

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666