Inspektorat Lutim Juara 1 Lomba SABI Antar SKPD

Senam-sabiJerih payah tim SABI Inspektorat kabupaten Luwu Timur membuahkan hasil setelah diumumkannya Pemenang Lomba Senam Tersebut pada hari Sabtu Kemarin di Aula kantor Depag Malili. Inspektorat menyisihkan Tim tangguh dari SKPD,Kecamatan dan Puskesmas se-Lutim, sedangkan Tim SABI dari Satpol PP menempati juara ke 2 dan juara ke 3 di raih Sekertariat DPRD Lutim. Dalam Rangka Hari Ibu ke-84 dan Hut Dhrama Wanita Persatuan  Kabupaten Lutim ke-13 yang akan diperingati 22 Desember lalu.

Berikut Pemenang Lomba Senam Ayo Bergerak Indonesia Antar SKPD Lingkup Pemkab Lutim untuk lomba antar SKPD,1. Inspektorat, 2. Satpol PP, 3. Sekertariat DPRD,  Harapan 1. PKM Malili, Harapan II.  Kec.Towuti, Harapan III. PKM Nuha, untuk lomba antar Sekolah 1. SDN Mallaulu 2. SDN Puncak 3. SMN 1 Nuha, Harapan I. SMN 1 Burau, Harapan II. SDN Laoli, Harapan III. SMN 1 Kalaena.

Kegiatan  lomba senam ayo bergerak ini diikuti SKPD Lingkup Pemkab Lutim, Kecamatan dan Puskesmas Se-Lutim, sedangkan untuk Sekolah diikuti SMP dan SMU se-Lutim, untuk SD Khusus di Ikuti dari Kec. malili berlangsung Rabu sampai Jumat (22/12).

Usai pengumuman hasil lomba, Dewan juri mengatakan ada beberapa kriteria penilaian, antara lain keseragaman, kekompakan dalam group terkait dengan olah gerak,  peserta ketika senam berlangsung harus cerah, ceria dan merasa lebih fresh dalam mengekpresikan setiap gerakan, dan tidak melanggar garis yang sudah ada, ujarnya.

Kita berharap ke depan, Senam Ayo Bergerak Indonesia ini bisa terus diberdayakan dalam setiap kesempatan, demi untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat dan fresh, katanya.

Di tempat yang terpisah,  tim SABI Inspektorat mengungkapkan dari hasil yang diperoleh sebagai juara pertama ini merupakan berkat dukungan dan kerjasama yang baik dalam tim, tanpa melewatkan satu haripun tanpa latihan. Kegiatan apa pun kalau dimulai dengan niat dan dibarengi dengan kesungguhan berlatih, apa yang menjadi impian dan harapan kita akan terwujud. “Tetap meminta petunjuk dari Yang Maha Kuasa agar selalu menyertai kita dalam setiap gerak langkah terutama memulai suatu usaha atau perkerjaan untuk meraih kesuksesan. Kami berharap, prestasi yang telah diperoleh dapat dipertahankan dan janganlah puas dengan apa yang sudah  kita peroleh, tapi tetap bertekad untuk terus berkreasi dengan niat dan kesungguhan. (is/hms)
Telah diakses : {oshits} kali

Ничего неизвестного для " "него на этой планете не было.

Они " "отправились вместе с ним, несмотря " "ни на " "что, с улыбкой.

Он почувствовал, что кто-то " "похлопал его по лицу.

Она " "отстранила их жестом и освободилась от упряжи " "ремня безопасности, повозившись неповрежденной " "рукой в хромированном фиксирующем механизме.

Он знал расположение " "всех стационарных следящих устройств, но " "ведь были еще и передвижные.

Клыки длиной с человеческую руку.

Sukseskan Asian Games 2018

Iklan Asian Games web

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666