Desa Bangun Jaya Kembali Di Daulat Mewakili Luwu Timur

desabangunjayaBerselang  dua pekan pasca Tim Penilai Pusat berkunjung dalam rangka Penilaian Lomba Pelaksana Terbaik Gotong Royong Masyarakat (GRM) Tingkat Nasional Tahun 2013, Desa Bangun Jaya Kecamatan Tomoni kembali mendapat kunjungan dari Tim Penilai Lomba Desa setelah desa tersebut dipercayakan mewakili Kabupaten  Luwu Timur dalam Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2013.
 
Tim Penilai yang dipimpin oleh Rais Rahman, S.STP, M.Si dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa/Kelurahan (BPMPDK) Provinsi Sulawesi Selatan terdiri dari delapan orang tim penilai dan tiga orang tim sebagai pengolah data nilai masing masing dibagi menjadi delapan kelompok indikator penilaian yakni Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Keamanan dan Ketertiban, Bidang Partisipasi Masyarakat, Bidang Kelembagaan Masyarakat, Bidang Ekonomi Masyarakat serta Bidang Pemerintahan Desa dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga.

Read more: Desa Bangun Jaya Kembali Di Daulat Mewakili Luwu Timur

 

Penyuluh Pertanian Ikut Diklat Karya Tulis Ilmiah

diklat-penyuluhPenyuluh Pertanian adalah Jabatan fungsional yang memiliki ruang lingkup tugas, tanggung jawab dan wewenang penyuluh yang diduduki oleh Pegawai Negeri Sipil yang di berikan hak serta kewajiban secara penuh oleh pejabat yang berwenang dan penyuluh pertanian wajib mengembangkan profesinya antara laun melalui kegiatan-kegiatan ilmiah seperti membuat karya tulis ilmiah.

Kabid pengembangan SDM dan Diklat, Alimuddin Bahtiar dalam laporannya mengatakan diklat penyusunan karya tulis ilmiah bagi tenaga penyuluh dapat memahami tugas pokok pikiran, pengembangan dan hasil kajian/penelitian yang disusun oleh perorangan atau kelompok yang membahas suatu pokok bahasan ilmiah. Adapun tujuan kegiatan ini agar peserta dapat memahami tata cara penyusunan karya tulis ilmiah yang benar agar tidak terkendala dalam kenaikan pangkat yang benar agar tidak terkendala dalam kenaikan pangkat yang diwajibkan bagi setiap tenaga penyuluh" terangnya.

Read more: Penyuluh Pertanian Ikut Diklat Karya Tulis Ilmiah

   

Senam Massal Meriahkan HKG PKK dan Hari Kartini

senamTim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejateraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Luwu Timur menggelar senam massal kebugaran di Lapangan Andi Nyiwi Malili,sabtu (20/04). Pelaksanaan kegiatan senam yang bertajuk “Sabtu Ceria Bersama Kartini” dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejateraan Keluarga (HKG PKK) ke-41 yang dirangkaikan Hari Kartini ke-134.

Hadir sekaligus mengikuti kegiatan senam tersebut diantaranya gabungan organisasi wanita Kabupaten Luwu Timur seperti PKK, Darma Wanita Persatuan, Adhyaksa Dharma Yukti Karini Kepala SKPD dijajaran Pemkab Luwu Timur dan ratusan PNS serta masyarakat sekitar Kota Malili.

Read more: Senam Massal Meriahkan HKG PKK dan Hari Kartini

   

Page 773 of 807

Sukseskan Asian Games 2018

Iklan Asian Games web

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666