Tambahan Penghasilan PNS-CPNS Lutim Tahun 2016 Naik

Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur patut bersyukur, karena Tambahan Penghasilan PNS Lutim Naik Tahun ini, berdasarkan Keputusan Bupati Luwu Timur Nomor 4/1/Tahun 2016 Tentang Pemberian Tambahan Penghasilan bagi Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur Tahun Anggaran 2016.

“Kenaikan tambahan penghasilan ini tentu berdasarkan pertimbangan obyektif dengan memperhatikan kemampuan keuangan daerah dan memperoleh persetujuan DPRD sesuai dengan peraturan perundang-undangan, jelas Irman Yasin Limpo Penjabat Bupati Luwu Timur saat memimpin Apel Pagi, Jumat (5/2/2016), dan diberikan kepada PNSD dan CPNSD dengan mengacu pada kedisplinan dan tingkat kehadiran serta dapat menyelesaikan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang diembannya,” tegasnya lagi.

“Dibandingkan Tahun 2014 dan Tahun 2015, untuk Tahun 2016, mengalami kenaikan sekitar 19,82 Persen. Dan yang menjadi pembeda di Tahun 2016, pada Tahun 2016 indikator pemberian Tambahan Penghasilan di pengaruhi oleh skor Kehadiran Pegawai dan Penilaian Kinerja lainnya,” ujar Irman.

“Dengan adanya kenaikan tunjangan kinerja atau tambahan penghasilan bagi Pegawai Negeri Sipil dan Calon Pegawai Negeri Sipil ini menjadi menyemangat dan menjadi motivasi untuk lebih giat berkarya, tidak ada alasan lagi bagi Pegawai di Luwu Timur untuk 'tidak' bekerja baik,” terang Penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo.

Read more: Tambahan Penghasilan PNS-CPNS Lutim Tahun 2016 Naik

 

Tahun Ini Tugu City Center Malili Di Bangun

MCC-1Pembangunan landmark atau Tugu di kawasan bundaran City Center Kota Malili Kabupaten Luwu Timur akan dimulai tahun ini. Rencana pembangunan tugu tersebut digagas oleh Penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo. Menurutnya pembangunan tugu dan kolam sekitar tugu akan memiliki nilai estetika yang menambah daya tarik dan dapat menjadi icon baru di Kota Malili.

"Kawasan City Center Kota Malili hingga kini belum dioptimalkan, padahal letaknya sangat menarik karena berada disekitar kawasan bangunan-bangunan kantor pemerintahan. Makanya saya minta dibangun tugu kota agar kawasan ini punya nilai tambah," jelasnya, Minggu malam (07/02/2016).

Apalagi kata Irman, meski belum dibenahi, hampir setiap sore kawasan  City Center ini selalu ramai dikunjungi warga untuk melakukan berbagai aktivitas. "Ada yang joging, senam, dan adapula yang hanya datang untuk sekedar bersantai, dan mengabadikan momen lewat kamera ponsel atau Selfi," tambahnya.

Irman berharap kedepannya agar kawasan City Center dapat terus dikembangkan. Tidak hanya sebatas tugu dan kolam air saja. Tapi kawasan ini perlu dioptimalkan sebagai ruang terbuka yang dilengkapi berbagai fasilitas sehingga dapat menjadi salah satu alternatif wisata maupun rekreasi warga.

Read more: Tahun Ini Tugu City Center Malili Di Bangun

   

Pembangunan Runway Bandara Sorowako Capai 75 Persen

Pembangunan lintasan atau runway Bandara Sorowako saat ini telah mencapai 75 persen. Hal itu diketahui saat Penjabat Bupati Luwu Timur, Irman Yasin Limpo bersama sejumlah anggota DPRD dan SKPD terkait, kembali memantau aktivitas pembangunan bandara, Sabtu lalu.

"Pembangunan bandara Sorowako telah mencapai 75 persen. Sesuai rencana, Insya Allah, akan rampung paling lambat April mendatang" jelas Irman, (05/02/2016).

Dalam kunjungan itu, Irman didampingi dua anggota DPRD, Andi Baharuddin dan Endy B Shin Go, Kadis PU Hirfan, Kadis Perhubungan, Andi Murphy, Kepala KPPT, Amran Aminuddin dan Kabag Humas dan Protokol, Charles Tangdialla. rombongan diterima perwakilan PT Vale Indonesia Tbk, Tri Rahman Batara dan Tim teknis pembangunan bandara.

Irman mengatakan pembangunan runway bandara Sorowako ini dari panjang semula 1050 meter menjadi 1350 meter memang menjadi salah satu fokus utamanya selama menjadi penjabat Bupati. Pasalnya kata Irman, potensi jalur udara ini sangat penting dan strategis untuk menumbuhkan geliat investasi di Luwu Timur.

Read more: Pembangunan Runway Bandara Sorowako Capai 75 Persen

   

Page 681 of 1062

HUT Ke 16 Kab. Luwu Timur

HUT 16 Lutim web ok

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
inspektorat

 PENILAIAN MATURITAS SPIP
 PEMKAB. LUWU TIMUR
 TAHUN 2018

data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
data APBN  Indikator Kinerja Utama |
 Laporan Kinerja Pemerintah |
 Kode Etik PNS |
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA l PROFIL LUWU TIMUR
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh Dinas
 Komunikasi dan Informatika
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

SISTEM PERLINDUNGAN ANAK

Peraturan Daerah
Kabupaten Luwu Timur
Nomor 3 Tahun 2014

Tentang
Sistem Perlindungan Anak

[File unduh disini]

Pengarustamaan Gender

Peraturan Daerah
Kabupaten Luwu Timur
Nomor 2 Tahun 2018

Tentang
Pengarustamaan Gender
Dalam Pembangunan

[File unduh disini]

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666