Bupati dan Rombongan Hadiri Open House Gubernur Sulsel

Open-House-GubSulselBupati Luwu Timur, HM.Thorig Husler menghadiri Open House Gubernur Sulawesi Selatan, H Syahrul Yasin Limpo di hari kedua Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah di Rumah Dinasnya, Kamis (07/07/2016). Open house hari kedua ini memang sengaja digelar untuk para Bupati dan Walikota se Sulsel.

Selain Bupati Luwu Timur, silaturahmi open house ini juga diikuti Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam, Ketua DPRD, Amran Syam, Kapolres Luwu Timur, AKBP Parojahan Simanjuntak, Perwira Penghubung (Pabung), Simon Marthes, serta seluruh kepala SKPD dan Camat se Luwu Timur yang berlangsung sekitar pukul 13.00 wita.

Sebelumnya Bupati dan rombongan terlebih dahulu bertamu di kediaman Wakil Gubernur, Agus Arifin Nu' mang, dan dilanjutkan menyambangi kediaman Sekretaris Provinsi Sulsel, Abd Latief  yang berlokadi di jalan Hasanuddin. Setelah itu, rombongan kembali melanjutkan menuju Kediaman Panglima Kodam VII Wirabuana, Mayjen TNI, Agus Surya Bakti, di Jalan Jendral Sudirman.

Read more: Bupati dan Rombongan Hadiri Open House Gubernur Sulsel

 

Pesan Idul Fitri Bupati Luwu Timur

Idul-Fitri1437HHari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah diperingati ribuan umat muslim yang mengikuti Sholat Ied di Lapangan Andi Nyiwi Kota Malili, Ibu Kota Kabupaten Luwu Timur. Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler bersama Ketua DPRD, Amran Syam juga ikut melaksanakan sholat ied bersama warga.

"Idul Fitri telah mengetuk kesadaran kita untuk terus berusaha menjernihkan pikiran, membeningkan hati dan mengokohkan pondasi spiritual. Itu artinya, Idul Fitri tidak sekedar bermakna mengkhatamkan puasa, akan tetapi nilai-nilai spiritual yang kita jernihkan saat Ramadhan harus menjadi penggerak pikiran dab penuntun langkah kita untuk berbuat baik sebagai manusia, sebagai khalifah fil ardh" kata Hulser saat menyampaikan sambutannya, Rabu (06/07/2016).

Menurutnya, mereka yang menjalankan ibadah puasa dengan taat dan disiplin Insya Allah akan memperoleh derajat taqwa. Namun dalam konteks sosial, puasa sesungguhnya merupakan salah satu timbangan untuk mengukur kepedulian sosial.

"Dengan berpuasa, kita bisa merasakan perihnya kehidupan orang-orang yang setiap hari dilanda kelaparan karena kemiskinan. Kondisi ini tentu akan meluluhkan hati kita untuk bersedia merespon lingkungan sosial, dengan ikut berpartisipasi memberikan bantuan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan," tambahnya.

Read more: Pesan Idul Fitri Bupati Luwu Timur

   

Husler Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1437 H

Tabligh-AkbarBupati Luwu Timur, H.M, Thorig Husler secara langsung melepas ribuan peserta yang ikut memeriahkan pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri 1437 H, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Malili, Selasa (05/06/2016) malam.

Peserta pawai Takbiran tersebut melantunkan takbir, tahzim dan tahlil sebagai rangkaian takbir keliling menyambut hari kemenangan umat muslim pada Idul Fitri 1437 Hijriah, yang diikuti para Satuan Kerja Perangkat Daerah, rombongan kafilah dan utusan peserta dari seluruh Mesjid dan desa se kecamatan Malili. dan takbiran kali ini terbilang lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kegiatan takbiran ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Irwan Bahri Syam, Ketua DPRD Amran Syam, Unsur Muspida, Sekda, para Asisten dan Staf Ahli, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Luwu Timur, tokoh agama dan masyarakat di Malili.

Read more: Husler Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1437 H

   

Page 680 of 1111

HUT Ke 16 Kab. Luwu Timur

HUT 16 Lutim web ok

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
inspektorat

 PENILAIAN MATURITAS SPIP
 PEMKAB. LUWU TIMUR
 TAHUN 2018

data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
data APBN  Indikator Kinerja Utama |
 Laporan Kinerja Pemerintah |
 Kode Etik PNS |
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA l PROFIL LUWU TIMUR
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh Dinas
 Komunikasi dan Informatika
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

SISTEM PERLINDUNGAN ANAK

Peraturan Daerah
Kabupaten Luwu Timur
Nomor 3 Tahun 2014

Tentang
Sistem Perlindungan Anak

[File unduh disini]

Pengarustamaan Gender

Peraturan Daerah
Kabupaten Luwu Timur
Nomor 2 Tahun 2018

Tentang
Pengarustamaan Gender
Dalam Pembangunan

[File unduh disini]

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666