Karang Taruna Lutim gelar Diklat SAR SOS

SARDalam rangka mempersiapkan relawan muda yang terlatih dan membangun jiwa kesetiakawanan sosial dalam menghadapi bencana yang terjadi di Kabupaten Luwu Timur serta melakukan promosi Wisata Alam Mata Buntu, Karang Taruna Kabupaten  Luwu Timur menggelar kegiatan Pendidikan & Latihan Diklat Search and Rescue Save Our Soul (Diklat SAR SOS) dirangkaikan Bhakti Sosial penghijauan.

Demikian laporan Ketua Panitia Hendra Tajuddin saat pembukaan Diklat SAR SOS di Aula Kantor Camat Wasuponda Jum’at (15/02). lebih lanjut dikatakan kegiatan diklat ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 15-17 Februari 2013 di objek wisata alam Mata Buntu dan diikuti sebanyak 40 peserta dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur.

Read more: Karang Taruna Lutim gelar Diklat SAR SOS

 

Sekda Minta Pertahankan Prestasi PIK-R

pik-r-maliliSekretaris Daerah Kabupten Luwu Timur, Bahri Suli meminta kepada para pengelola dan siswa yang tergabung dalam Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) untuk tetap mempertahankan prestasinya di tingkat Nasional.

“Saya harapkan para pengelola Pik-Remaja, tetap melakukan aktivitasnya dengan baik, dan khusus kepada pengelola pik-remaja “Generasi Harapan” SMAN 1 malili yang telah mengharumkan nama Luwu Timur sebagai Pik-Remaja Terbaik Kategori Tegak Tingkat Nasional Tahun 2012, agar tetap dipertahankan dan bila perlu dilanjutkan oleh pengelola PIK-R berikutnya” tandas Bahri saat membuka kegiatan pelatihan pendidik sebaya dan konselor sebaya, bagi pengelola PIK Remaja jalur sekolah SLTP dan SLTA Se Luwu Timur, yang berlangsung di Aula SMAN 1 Malili, Jumat (15/02).

Read more: Sekda Minta Pertahankan Prestasi PIK-R

   

Lutim jadi Referensi terkait TGR

kab.barrukelutimSebagai kabupaten pertama di Sulawesi Selatan yang berinisiatif melaksanakan Sidang Majelis Pertimbangan Tuntutan Ganti Rugi (MP TGR) layaknya persidangan pengadilan, menjadikan daya tarik kabupaten lain untuk menjadikan Kabupaten Luwu Timur sebagai daerah tempat mempelajari tata cara menekan kerugian daerah melalui persidangan TGR.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran tim studi komparatif dari Kabupaten Barru yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Barru H. Nazaruddin, M. Si beserta rombongan diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli, MM yang juga sebagai Ketua Majelis di dampingi Wakil Ketua I Asisten Administrasi Umum Rapiuddin Thahir, M. Si dan Wakil Ketua II Inspektur Kabupaten Drs. Amir Kapeng di ruang rapat pimpinan bupati, selasa (12/02).

Read more: Lutim jadi Referensi terkait TGR

   

Page 662 of 672

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666