101 Gapoktan Terima Dana Puap

puapjanuariTahun ini, sebanyak 101 Gabungan Kelompok Tani  (Gapoktan) yang tersebar di 11 Kecamatan se Kabupaten Luwu Timur menerima alokasi dana bantuan langsung masyarakat untuk pengembangan usaha agribisnis perdesaan (BLM-PUAP). Besaran kucuran dana yang diterima setiap kelompok tani berjumlah Rp. 100 juta rupiah.

Demikian dilaporkan Haidir selaku panitia penyelenggara dihadapan para pengurus gapoktan, penyuluh dan penyelia mitra tani pada rapat koordinasi kegiatan pemberdayaan pengembangan usaha agribisnis perdesaan yang berlangsung di Gedung Wanita Simpurusiang, Rabu (29/01).

Read more: 101 Gapoktan Terima Dana Puap

 

69 CPNS Honorer K1 Ikuti Diklat Prajabatan

Diklat-prajabatanSebanyak 69 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan I dan Golongan II Lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur yang diangkat  berdasarkan formasi honorer kategori satu (K1) tahun 2013 mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan.

Kegiatan pembukaan  Diklat berlangsung di Verbeck Guest House, Malili Kecamatan Malili, Senin (27/01) ditandai pemasangan tanda peserta kepada perwakilan peserta oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua I DPRD Luwu Timur H. Andi Makkarateng, Kepala Badan Diklat Provinsi Sulawesi Selatan Muh. Sidik Salam, MM, para SKPD dan Camat Lingkup Kabupaten Luwu Timur.

CPNS Formasi K-1 Golongan satu dan dua ini terdiri dari 1 orang tenaga guru,  2 orang dari tenaga kesehatan dan 66 tenaga teknis. Kegiatan ini dilaksanakan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia (SDM).

Read more: 69 CPNS Honorer K1 Ikuti Diklat Prajabatan

   

Bupati Sematkan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

jalan-sehat-polresUntuk meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan masyarakat akan arti pentingnya keselamatan dan ketertiban berlalu lintas dijalan, seluruh elemen masyarakat dilibatkan untuk menjadi pelopor keamanan, keselamatan,  ketertiban, dan kelancaran lalu lintas atau kamseltibcarlantas pada pencanangan Gerakan Nasional Pelopor Keselamatan Berlalu lintas yang berlangsung di halaman Polres Luwu Timur, Minggu (26/01).

Pencanangan gerakan nasional tersebut dilakukan dengan pemasangan Pin sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas oleh Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma pada sejumlah elemen masyarakat antara lain, perwakilan pelajar, pramuka, tukang ojek, Ibu Bhayangkari, Dinas Perhubungan, Perwakilan Pemda dan Perwakilan Polres Lutim. Mereka juga diminta berkomitmen melaksanakan tri siap keselamatan berlalu lintas yakni siap menaati peraturan lalu lintas, siap kondisi pengemudi dan siap kondisi kendaraan.

Read more: Bupati Sematkan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

   

Page 640 of 807

Sukseskan Asian Games 2018

Iklan Asian Games web

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666