PKM Malili Jadi Titik Penilaian

penilaian-pkm-maliliPuskesmas Malili  mendapat kehormatan menjadi wakil Kabupaten Luwu Timur dalam rangka Penilaian Puskesmas Berprestasi Tingkat Provinsi Sulawesi  Selatan Tahun 2014. Sehubungan dengan  hal tersebut Puskesmas Malili mendapat kunjungan dari Tim Penilai yang diketuai dr. Ribut Pantjariana beserta 8 Anggota dari berbagai lintas sektor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan.  

Sebelumnya Puskesmas Malili terpilih sebagai Puskesmas dengan penilaian Berprestasi terbaik  I Tingkat Kabupaten Luwu Timur sehingga berhak mewakili Kabupaten Luwu Timur ke Tingkat Propinsi.
Rombongan tim penilai diterima Staf Ahli Ekonomi & Keuangan Askar,M.Si didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan dr. April.

Setelah dilakukan acara penyambutan penerimaan oleh Staf Ahli Ekonomi & Keuangan Askar, M.Si kemudian presentasi selayang pandang oleh Kepala Puskesmas Malili dr.Benny, Dalam paparannya, dr Benny selaku Kepala Puskesmas Malili menyatakan bahwa dalam kinerjanya Puskesmas Malili selalu memberikan pelayanan kesehatan  maksimal sesuai Standar Pelayanan Minimal (SPM) yang ditetapkan,  Selain itu Puskesmas Malili selalu berpegang teguh pada komitmennya  yaitu “Selalu memberikan Pelayanan yang bermutu secara professional dan merata serta berkelanjutan agar menjadi unit pelayanan kesehatan yang terbaik”.

Read more: PKM Malili Jadi Titik Penilaian

 

Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB

Hatta Sarankan Evaluasi Program Pertriwulan

rakerdaRapat kerja daerah (Rakerda ) pembangunan kependudukan keluarga berencana Kabupaten Luwu Timur kembali dilakukan. Pelaksanaan rakerda KB ini bertemakan "pemantapan pelaksanaan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga tahun 2014 menuju pencapaian RPJMN 2010-2014 dan MDSs" yang merupakan tindak lanjut dari Rakerda tingkat provinsi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma mengatakan program kependudukan dan KB sangat penting untuk mengendalikan laju pertumbuhan penduduk, oleh karena itu secara berkala program ini harus terus dipantau dan evaluasi guna membenahi berbagai kendala dan tantangan dalam mensukseskan program ini.

"Momen rakerda kependudukan dan KB ini penting untuk membahas kendala dan tantangan program karena itu sebaiknya BKKBN Sulsel rutin melakukan evaluasi dan monitoring, setidaknya pertriwulan" jelas Hatta saat membuka Rakerda Pembangunan Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga tahun 2014 di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (26/8).

Read more: Rakerda Pembangunan Kependudukan dan KB

   

APBD Perubahan TA 2014 Resmi di tetapkan

Penetapan-APBD-2014Tiga hari sebelum masa tugas berakhir, DPRD Kabupaten Luwu Timur akhirnya menetapkan rancangan peraturan daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Luwu Timur tahun anggaran 2014 di ruang rapat Paripurna DPRD, Senin (25/8).

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD, Sukman Sadike, juga dihadiri Bupati dan Wakil, H Andi Hatta Marakarma dan HM Thorig Husler, serta sejumlah pimpinan unit kerja lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Rapat pengesahan APBD-P tahun 2014 ini merupakan kelanjutan dari persetujuan bersama antara eksekutif dan legislatif pada persidangan-persidangan sebelumnya.

Secara umum, struktur APBD perubahan TA 2014 sesuai hasil kesepakatan digambarkan sebagai berikut: pendapatan sebesar Rp. 999.143.872.972 bertambah sebesar Rp. 65.181.942.633 atau setara 6,98 persen, kemudian belanja daerah mencapai Rp. 1.113.368.368.988 ataubertambah sebesar Rp. 133.004.777.949 atau setara 13,57 persen. Antara pendapatan dan belanja daerah, terjadi defisit sebesar Rp. 114.224.496.016.

Read more: APBD Perubahan TA 2014 Resmi di tetapkan

   

Page 604 of 834

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666