Satpol PP Juara Senam SJS Se-Luwu Raya

KJS-JuaraTim Satpol PP Kabupaten Luwu Timur sukses menjuarai Lomba Senam Jantung Sehat (SJS) Seri III se-Luwu Raya, Minggu, 23 Maret 2014. kegiatan yang difasilitasi Klub Jantung Sehat (KJS) Kabupaten Luwu Timur berlangsung di Lapangan Tomoni Kabupaten Luwu Timur ini di ikuti sedikitnya 60 peserta dan berlangsung selama tiga hari 21 s/d 23 maret 2014.

Selain Satpol PP, ditempat kedua diraih BPKJ Luwu Utara dan di posisi ketiga ditempati Tim Bhayangkari Luwu Timur, sedangkan untuk Kategori Senam HipHeart juara satu KJR Luwu Utara,juara kedua KJR Luwu Timur,juara ketiga SMP Negeri I Mangkutana. Pemenang terdiri dari Juara I, II, III dan juara harapan I, II, III serta satu juara terfavorit dan terunik.

Ketua Badan Pelaksana KJS Luwu Timur, Andi Fauziyah Pujiwatie Hatta menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh panitia penyelenggara sehingga pelaksanaan senam ini dapat terlaksana dengan baik.

Read more: Satpol PP Juara Senam SJS Se-Luwu Raya

 

SDM RSUD I La Galigo Terus di Tingkatkan

pelatihan-bludPasca bertransformasi menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), RSUD I La Galigo terus melakukan pembenahan mulai dari manajemen operasional, sarana dan prasarana memadai sampai pada pelayanan yang bermutu dari tenaga-tenaga kesehatan yang professional.

Seperti hari ini, sebanyak 25 tenaga kesehatan khususnya kepala ruangan mengkuti pendidikan dan pelatihan (Diklat) manajemen ruangan yang berlangsung di Aula Verbeck Guest House Kecamatan Malili, Senin (24/03). Pembukaan ditandai dengan pengalungan Id card kepada dua peserta perwakilan oleh Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Askar.

"Perubahan status RSUD I Lagaligo Wotu menjadi BLUD yang terealisasi 2013 lalu, harus diikuti dengan peningkatan Manajemen yang sigap, terukur dan terencana untuk menyongsong kemandirian RSUD" jelas Askar saat sambutan mewakili bupati.

Read more: SDM RSUD I La Galigo Terus di Tingkatkan

   

Petani Tujuh Kecamatan Adopsi Pola Tanam SRI

Bupati Luwu Timur Tanam Perdana Pola SRI

padi-sriBerbagai keunggulan yang di dapatkan dari budiaya tanam padi dengan pola SRI atau System Rice Intensification mendorong Pemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan (PPP) untuk terus memperkenalkan kepada para petani agar mengadopsi pola tanam ini.

Seperti yang terjadi  di Desa Benteng Kecamatan Burau akhir pekan lalu, Sabtu (22/03) lalu. Para petani di desa tersebut dilibatkan dalam kegiatan penamanan perdana dengan pola Sri ini yang di pimpin langsung Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma. Turut hadir pula, Perwakilan Dinas Pertanian Provinsi Sulsel, H Andi  Parenrengi, Wakil Bupati, HM Thorig Husler, Ketua DPRD, Sukman Sadike, para SKPD terkait, dan Camat Burau Meirani Tenriawaru.

Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakama mengatakan pembangunan pertanian di Kabupaten Luwu Timur tetap sebagai prioritas utama setelah sektor pendidikan dan kesehatan. Komitmen tersebut diwujudkan dengan memberikan prioritas anggaran lebih besar pada sektor ini.

Read more: Petani Tujuh Kecamatan Adopsi Pola Tanam SRI

   

Page 588 of 774

Sukseskan Asian Games 2018

Iklan Asian Games web

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666