Wabup Hadiri Milad ke-10 Ponpes Uswatun Hasanah

maulid-nabiMaulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Milad Pondok Pesantren, memiliki makna yang dalam. Tidak hanya sebatas seremoni semata tapi lebih kepada sejauhmana peran dan kiprah pesantren dalam memajukan pendidikan ditengah-tengah masyarakat yang sejalan dengan misi perjuangan Nabi Muhammad SAW.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dihadapan ribuan umat muslim saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Milad ke-10 Pondok Pesantren Uswatun Hasanah Desa Cendana Hijau Kecamatan Wotu, Minggu (02/03).

Menurutnya keberhasilan Nabi Muhammad SAW dalam membentuk masyarakat islami perlu dijadikan rujukan dalam kehidupan. Sejarah telah mencatat, bahwa dalam waktu singkat, sekitar 12 tahun lamanya, Rasulullah telah berhasil merubah tatanan kehidupan masyarakat Arab menjadi lebih baik dan berahlak mulia.

Read more: Wabup Hadiri Milad ke-10 Ponpes Uswatun Hasanah

 

Promosi, Ketua PN Malili Pamit

Perpisahan-Ketua-PNLutimH. Muhammad Djamir, SH, MH Ketua Pengadilan Negeri Malili mendapatkan promosi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Samarinda. Atas promosi itu, Bupati Luwu Timur, H Andi Hatta Marakarma memberikan apresisasi dengan menggelar malam ramah tamah melepas HM Djamir di Aula Rumah Dinas Bupati, Jumat (28/1) malam kemarin.

Acara pelepasan ini juga di hadiri Wakil Bupati, HM Thorig Hulser, Ketua DPRD Luwu Timur, Sukman Sadike, Kajari Malili, Ida Komang Ardhana, Kapolres Lutim, AKBP Rio Indra Lesmana, Pabung, Red Abner, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Hj Andi Tenri Balobo Hatta dan Hj Puspawati Husler, Ketua Dharmawanita, Hj Masrah Bahri Suli dan Para SKPD.

Ketua PN Malili, HM Djamir saat menyampaikan sambutannya mengatakan selama kurang lebih empat tahun bertugas di Kabupaten Luwu Timur, pihaknya mengaku sangat mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur.

Read more: Promosi, Ketua PN Malili Pamit

   

60 Crosser Sambangi Sirkuit Andi Cabbo Karebbe

Pembukaan-Motor-crosSebanyak 60 Crosser dan Grasstracker dari berbagai daerah beradu kemampuan menaklukkan sirkuit  Andi Cabbo Karebbe yang berlokasi di Desa Laskap Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, Jumat (28/2) lalu. Selain pembalap asal Luwu Timur, di antara mereka berasal dari Makassar, Palopo, Luwu, Luwu Utara, bahkan ada  pembalap nasional yang berasal dari Kediri, Aswar dan dari Mataram, Ari Sordon.

Panitia Pelaksana, Jamal Jafar mengatakan even kejuaraan ini mendapat dukungan penuh dari drg. Hj. Andi Fauziyah Pujiwatie Hatta selaku sponsor dan akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 28 Februari dan berakhir pada hari Minggu 2 Maret 2014. "babak kualifikasi dilakukan 2 hari, dan finalnya akan berlangsung Minggu, 2 Maret mendatang" jelasnya.

Read more: 60 Crosser Sambangi Sirkuit Andi Cabbo Karebbe

   

Page 586 of 761

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666