Otonomi Awards 2014, Luwu Timur Raih Trophy Pemberdayaan Ekonomi Lokal

Pada Puncak Malam Penganugerahan Otonomi Awards 2014, Kabupaten Luwu Timur menjadi salah satu daerah penerima Piala Penganugerahan yang dilaksanakan oleh The Fajar Institute Of Pro Otonomi (FIPO). Ajang bergengsi yang digelar setiap tahunnya ini bertujuan untuk memotivasi daerah melakukan terobosan-terobosan baik dari sisi prorgam maupun kebijakan. Dalam ajang ini,  Kabupaten Luwu Timur meraih trophy Penganugerahan Otonomi Awards Kategori Pemberdayaan Ekonomi Lokal
tentang Pengembangan Produksi Home Industri
 
Tampakjelas senyum ceria terpencar dari wajah dari Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu TimurBahri Suli saat mewakili Bupati Luwu Timur ketika menerima piala penganugerahanyang diserahkan oleh Direktur Utama PT. Pelindo IV (Persero) Mulyono yang berlangsung di Sandeq Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu Malam (15/10).
 

Read more: Otonomi Awards 2014, Luwu Timur Raih Trophy Pemberdayaan Ekonomi Lokal

 

Petugas O&P JIR Luwu Timur Tembus Nasional

Setelah menjadi jawara lomba petugas teladan Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi Rawa (JIR) tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun ini, Dinas pekerjaan Umum Kabupaten Luwu Timur kembali menerima kunjungan tim penilai tingkat Nasional dari Direktorat Jendral Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum RI, Rabu (15/10/2014). Tim penilai ini berjumlah lima orang. Mereka adalah Erwin Ravaie, Bobby Pratiknyo, Eddy Sulaeman, Rahardjo Ari Karyanto dan Hartoyo Supriyanto.
 
Kedatangan tim penilai ini disambut Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, H Baharuddin, Staf Ahli Pembangunan, La Besse dan jajaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kab. Luwu Timur di areal rawa tambak di Desa Wewang riu Kecamatan Malili. Visitasi ini dilakukan sekaitan lolosnya Pengamat Jaringan Rawa, AW. Hangdika P dan Nurhalis, ST, sebagai petugas Juru Rawa Tambak dari Dinas PU Luwu Timur.
 
Ditemui disela-sela penilaian, Ketua Tim Penilai, Hartoyo Supriyanto mengaku terkesan dengan cara pengelolaan jaringan rawa tambak yang dilakukan keduanya. Menurutnya kedua petugas santiasi Luwu Timur  ini kaya pengalaman dan tim juri mengaku banyak menerima masukan, baik melalui visitasi saat ini maupun pada saat sarasehan di Kota Padang Sumatera Barat, Agustus lalu
 

Read more: Petugas O&P JIR Luwu Timur Tembus Nasional

   

‎Konferensi PGRI ke V Kab. Luwu Timur

Sebagai bentuk kepedulian kepada insan Pendidik yang tergabung melalui wadah PGRI, serta dalam mewujudkan Guru yang bermartabat menuju pendidikan bermutu, Wakil Bupati Luwu Timur H.Thorg Husler membuka secara resmi Konfrensi PGRI Kabupaten Luwu Timur Tahun 2014 di Hotel Sikumbang, Rabu (15/10)
 
Ketua Panitia, Sirajuddin melaporkan Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Luwu Timur, akan membahas Laporan Pertanggung Jawaban Pengurus, Menetapkan Program Kerja dan Pemilihan Pengurus PGRI Masa Bakti 2014-2019.
 
Konferensi PGRI kali ini mengambil Tema "Peran Strategis PGRI sebagai Organisasi Profesi Guru Indonesia dalam Mewujudkan Guru yang Bermatabat menuju Pendidikan Bermutu. Kegiatan ini yang akan digelar selama Dua hari (15-16 Oktober 2014) yang bertempat di Hotel Sikumbang Kecamatan Tomoni.
 

Read more: ‎Konferensi PGRI ke V Kab. Luwu Timur

   

Page 584 of 834

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666