Jalan Sehat Meyongsong Pemilu Jurdil

Jalan-sehat-KPUDalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan jalan sehat sejauh 4 km, start dari Lapangan Wonorejo Kecamatan Mangkutana dan finish di Lapangan Tomoni Kecamatan Tomoni, Minggu (09/3).

Kegiatan ini di buka Wakil Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dan di ikuti ribuan warga.

Selain jalan sehat, acara juga diisi dengan sosialisasi pemilu, marching band, dan parade musik. Dikesempatan itu pula, para peserta juga dapat mememangkan berbagai hadiah door price, mulai dari TV, Sepeda, Kulkas, Kipas Angin, Rice Cooker dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Read more: Jalan Sehat Meyongsong Pemilu Jurdil

 

Hatta Puji KPRI Sejahtera Wotu-Burau

RAT-KPRIKoperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sejahtera Wotu-Burau  Kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT), Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Luwu Timur H. Andi Hatta Marakarma sekaligus membuka secara resmi RAT ke XXIV tahun buku 2013 di halaman SD 106 Manangalu Desa Lewonu, Kecamatan Burau, Sabtu (08/03).

Turut hadir mendampingi Bupati Luwu Timur, Kadis Koperindag H. Zakaria Bakri, Camat Burau Meirani Tenriawaru, Camat Wotu AR.Salim serta beberapa kepala SKPD Lingkup Kabupaten Luwu Timur.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Timur H. Andi Hatta Marakarma mengatakan Rapat Anggota Tahunan  memiliki arti penting dan strategis karena merupakan sarana bagi pengurus untuk menyampaikan laporan keuangan begitupun juga para anggota dapat mengeluarkan pendapat,kritik dan ide ide baru yang bertujuan untuk memajukan dan mengembangkan koperasi.

Read more: Hatta Puji KPRI Sejahtera Wotu-Burau

   

Dirjen P2K : Pengembangan UPT Di Mahalona Terus dilakukan

kunjungan-dirjen-dimahalonaDirektur Jenderal Pembinaan Pembangunan Kawasan Transmigrasi  (P2K Trans) H Djamaludin Malik mengatakan pengembangan kawasan transmigrasi di wilayah Malahona akan terus dilakukan. Hal tersebut disampaikan Djamaluddin dihadapan warga  trasmigrasi saat melakukan kunjungan kerjanya bersama jajarannya di lokasi Transmigrasi di Desa Sebunga dan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Mahalona Kabupaten Luwu Timur, Selasa (04/03) lalu.

Menurutnya, Kabupaten Luwu Timur termasuk salah satu daerah yang sukses mengembangkan program transmigrasi. Pasalnya dari hasil evalusinya, para warga trasmigran sebagian besar telah mampu mandiri dari usaha pertanian dan perkebunannya.

Buktinya, kata Jamaluddin, salah seorang trasmingran UPT Mahalona SP2 Desa Kalusi Kecamatan Towuti, Wahyuddin sukses mendulang prestasi sebagai Transmigran Teladan Nasional Tahun 2013, dengan penghasilan total sebesar Rp  493.906.850 pertahun atau Rp 41,1 juta per bulan. Selain itu, fasilitas penunjang lainnya seperti puskesmas dan fasilitas sekolah juga telah tersedia di kawasn ini.

Read more: Dirjen P2K : Pengembangan UPT Di Mahalona Terus dilakukan

   

Page 582 of 761

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666