KNPI Luwu Timur Ajak Pemuda Berwirausaha

diklat-aparatur-desaKomite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu Timur mengajak para pemuda yang tergabung dalam Organisasi Kepemudaan (OKP) untuk berwirausaha. Ajakan tersebut disampaikan Ketua DPD II KNPI Luwu Timur, Fauzi Lukman pada acara dialog pemuda dengan tema menjawab peluang dan tantangan kemandirian pemuda melalui pola kewirausahaan yang berlangsung di Aula Hotel Sikumbang, Senin (18/8).

Menurutnya kondisi lapangan kerja yang cukup sulit saat ini mestinya menggugah kesadaran pemuda untuk mencoba berwirausaha. "masalah utama dalam berwirausaha adalah karena kurangnya kesadaran akan pentingnya menjadi pemuda yang mandiri dan berwirausaha." Jelasnya.

Read more: KNPI Luwu Timur Ajak Pemuda Berwirausaha

 

Tingkatkan Wawasan, BKPPD Gelar Diklat Manajemen Bagi Kepsek

diklat-kepsekSalah satu upaya Pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Luwu Timur, maka Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Luwu Timur bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Pedidikan & Pelatihan Manajemen bagi Kepala Sekolah Dasar yang dilaksanakan di Aula Verbeck Guest House, Malili, Senin (18/08).

Diklat yang dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Bahri Suli rencananya berlangsung selama enam hari, diklat ini akan dibagi menjadi dua angkatan, untuk angkatan pertama mulai dari tanggal 18 – 20 Agustus 2014 sementara untuk angkatan kedua dimulai dari tanggal 21 – 23 Agustus 2014.

Read more: Tingkatkan Wawasan, BKPPD Gelar Diklat Manajemen Bagi Kepsek

   

Sukses Jalankan Tugas, Hatta Puji Paskibra

Paskibra-Lutim-2malam-resepsi-HUT-RI69Bupati Luwu Timur H. Andi Hatta Marakarma memberikan apresiasi atas penampilan dan kesuksesan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) karena telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 69 tahun 2014 Tingkat Kabupaten Luwu Timur, baik pada upacara penaikan maupun penurunan bendera sang merah putih yang dipusatkan dilapangan Lapangan Merdeka, Puncak Indah Malili (17/08).   

“Selama 11 tahun Kabupaten Luwu Timur melaksanakan rangkaian HUT Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten, menurut saya perayaan upacara HUT RI tahun inilah yang paling mendekati sempurna ini semua tak terlepas dari penampilan Paskibra”Puji Bupati Hatta kepada  Anggota Paskibra Luwu Timur.

”Semuanya bisa berjalan sukses, karena kalian semua bertanggungjawab pada diri sendiri bahwa menjadi anggota Paskibra merupakan amanah yang tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan seperti ini,”sambung Bupati pada malam resepsi kenegaraan HUT Proklamasi Kemerdekaaan RI ke 69 tahun 2014 yang dipusatkan di Pelataran Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur.

Read more: Sukses Jalankan Tugas, Hatta Puji Paskibra

   

Page 582 of 807

Sukseskan Asian Games 2018

Iklan Asian Games web

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666