IBI Lutim Gelar Rakercab dalam Rangka Evaluasi Program

IBI-Lutim-Gelar-RakercabBupati Luwu Timur, dalam hal ini di Wakili oleh Asisten Administrasi Umum Pemkab Luwu Timur, Aini Endis Andrika, menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Luwu Timur di Hotel Lagaligo Malili Kabupaten Luwu Timur, Senin (19/02/2018).

Rapat yang berlangsung selama satu hari tersebut dihadiri ratusan orang bidan. Raker membahas peningkatan kualitas bidan di Kabupaten Luwu Timur, Pesertanya pengurus PC IBI se-Kabupaten Luwu Timur.

Asisten Adminstrasi Umum, Aini Endis Andrika saat sambutan, memberikan motivasi kepada para bidan untuk memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama ibu hamil.

Kami berharap agar Rakercab ini berjalan dengan baik dan lancar serta melahirkan rekomendasi yang positif untuk meningkatkan kesehatan masyarakat di Kabupaten Luwu Timur, ucap Endis.

Read more: IBI Lutim Gelar Rakercab dalam Rangka Evaluasi Program

 

Pusat Niaga Malili "Pasar Rakyat" Resmi Beroperasi

Pasar-rakyat-resmiSekertaris Daerah Kabupaten Luwu Timur Drs.H.Bahri Suli.M.Si, meresmikan operasional pemanfaatan Pusat Niaga Malili "Pasar Rakyat" Yang berada di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili ,Senin (19/02/2018).

Peresmian pusat Niaga malili yang didanai oleh TP tahun 2015 ini, ditandai dengan Pengguntingan Pita, penandatanganan Prasasati hingga pengukuhan Pengurus Koperasi Pasar (COPAS) Pusat Niaga Malili.

Bahri Suli Saat memberikan Sambutanya mengaku bersyukur atas beroperasinya Pusat Niaga Malili Ini. Menurutnya, pasar merupakan salah satu penyangga perekonomian daerah.

"Kami menyadari akan pentingnya Keberadaan Pusat niaga atau Sarana perdagangan sebagai salah satu komponen pendukung pembangunan dan percepatan Peningkatan Kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu, Pemerintah akan Senantiasa berkomitmen dan mendukung Pemanfaatan Sarana Perdagangan dan pemasaran bagi pelaku usaha didaerah ini," katanya.

Read more: Pusat Niaga Malili "Pasar Rakyat" Resmi Beroperasi

   

Bupati Kagum Dengan Generasi Muda Yang Kreatif Dan Inovatif

Kaki-Lima-On-The-StreetMemanfaatkan akhir pekan, sejumlah organisasi Pelajar dan ekstrakurikuler SMKN 2 Luwu Timur di Kecamatan Tomoni menjual berbagai penganan hasil olahannya. Layaknya kaki lima, para pelajar tersebut menjajakan jualan mereka kepada setiap warga yang melintas di Jalan Trans Tomoni-Mangkutana, Minggu (18/02/2018).

Beberapa organisasi pelajar dan ekstrakurikuler yang terlibat dalam even yang diberi nama "Kaki Lima On The Street" itu antara lain Osis, Pramuka, TCIT, Sispala, PMR, Rohis, UKS, PIK R, Paskibra, Senam, Takraw, Basket, Volly dan Catur.

Jajanan yang dijajakan pun bermacam-macam, ada mulai dari es buah, es teler, jus, pisang ijo, pisang goreng, kripik pisang hingga buah-buahan. Disamping menjual distandnya masing-masing, sebagian rekannya juga menghampiri langsung pengunjung yang kebetulan melintas dijalan tersebut.

Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler bersama istri, Puspawati Husler, menyempatkan mengunjungi stand jualan para pelajar tersebut. Bahkan Bupati juga membeli beberapa jajanan yang ditawarkan para pelajar tersebut.

Read more: Bupati Kagum Dengan Generasi Muda Yang Kreatif Dan Inovatif

   

Page 5 of 696

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666