Ciptakan Lingkungan Bersih dan Keren, DLH Luwu Timur Gelar Lomba Antar Lorong

Penilaian-lomba-lorongSalah satu upaya mengubah wajah lorong yang kumuh dan gersang menjadi tempat yang bersih, nyaman dan indah bagi warga sekitarnya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Luwu Timur memacu masyarakat untuk berkreasi melalui lomba Kreasi Menata Lorong. Setelah diberi waktu beberapa bulan lamanya, lorong yang tersebar dibeberapa wilayah di Kota Malili itu akhirnya disambangi tim penilai, Kamis (19/04/2018).

Dengan digelarnya kegiatan ini, sejumlah warga berupaya menampilkan lorong terbaiknya. Tak hanya mempercantik lorong mereka dengan warna-warni cat terang dengan berbagai motif dan sketsa, warga juga melengkapi lorong dengan berbagai fasilitas, mulai dari hiasan daur ulang, bunga-bunga menarik hingga ornamen. Selain itu, tembok yang bercat itu tidak dibiarkan kosong begitu saja, ada goresan tangan kreatif warga.

Read more: Ciptakan Lingkungan Bersih dan Keren, DLH Luwu Timur Gelar Lomba Antar Lorong

 

Bupati Ajak Pengusaha di Jawa Timur Investasi di Luwu Timur

Acara-temu-bisnisPemerintah Kabupaten Luwu Timur melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) terus berusaha menggaet para investor untuk menanamkan investasinya di Kabupaten Luwu Timur. Salah satu upaya dengan melakukan temu bisnis ke sejumlah pengusaha dan beberapa konsulat Jendral yang di fasilitasi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Surabaya.

Acara temu bisnis bertajuk Desiminasi Potensi dan Peluang Investasi di Luwu Timur dihadiri Bupati Luwu Timur, HM. Thorig Husler, Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Ketua Komisi II Luwu Timur, Iwan Usman, Ketua Kadin Surabaya, Jamhadi, Ketua KKSS Surabaya, H. Muhammad Gasman Gazali, Kadis DPMPTSP, Andi Habil Unru, dan Ketua Kadin Luwu Timur, Hasan Basri yang dipusatkan di Ball Room Hotel Sheraton Surabaya Jawa Timur, Rabu (18/04/2014).

Read more: Bupati Ajak Pengusaha di Jawa Timur Investasi di Luwu Timur

   

KPUD Luwu Timur Gelar Lomba Debat Pelajar SMA Sederajat

KPUD-Luwu-Timur-Gelar-Lomba-Debat-Pelajar-SMAKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur, menggelar Grand Final Lomba Debat antar siswa SMA/Sederajat se-Kabupaten Luwu Timur dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sul-Sel tahun 2018. Lomba menghadirkan 5 tim yang masing-masing beranggotakan tiga orang dibuka Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan Pemkab Luwu Timur, Budiman yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa, (17/04/2018).

Hadir dalam Lomba Debat antar siswa SMA/Sederajat se-Kabupaten Luwu Timur, Ketua KPU Luwu Timur, Muh. Nur, Anggota Komisioner KPU Luwu Timur, Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM, Muh. Ayyub, Divisi Data Pemilih, Zainal, divisi Teknis Penyelenggaraan, Khaerana, Anggota DPRD Luwu Timur, Andi Endy B. Shin Go, Perwakilan Polres Luwu Timur, Muh. Tanding, Kadis Capilduk, dr. Nataniel, dari Kesbang, Muh. Hasan dan serta yang bertindak sebagai juri, Sekertaris Dinas Kominfo Luwu Timur, Amran Aminuddin, serta Jurnalis, Nasrun Majid.

Read more: KPUD Luwu Timur Gelar Lomba Debat Pelajar SMA Sederajat

   

Page 1 of 732

LUWU TIMUR TERKEMUKA 2021

Banner2017-1

Webmail
email_icon

Link Download

Banner 3  RPJMD 2016 - 2021
 Rencana Pembangunan
 Jangka Menengah Daerah
 Kab. Luwu Timur
data APBN  APBD | PERENCANAAN | JDIH
 Informasi APBD, Produk
 Hukum, Produk Perencanaan
 Kabupaten Luwu Timur
statistiklogo2  LUWU TIMUR DALAM ANGKA
 Publikasi Tahunan yang
 Diterbitkan Oleh BPS
 Kab. Luwu Timur
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Realisasi Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial Periode Januari-
 Desember 2017
Koper-OK  DANA HIBAH DAN BANSOS 
 Publikasi Laporan
 Pertanggungjawaban Realisasi
 dan Penggunaan oleh Penerima
 Dana Hibah dan Bantuan
 Sosial T.A 2017

BAKOHUMASJ-fix

LPSEJ-fix

BPSJ-fix

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Seluruh Informasi Pembangunan
Daerah Kabupaten Luwu Timur
seluruhnya lengkap disajikan
pada link di bawah ini

Publikasi Informasi Pembangunan Daerah

Artikel dan Infografis Narasi Tunggal

Lokakarya Peran Teknologi Keuangan
dalam Pembangunan, bertema

Fintech untuk Pembangunan
yang Inklusif dan Berkelanjutan

Gunakan tagar #fintech
(Narasi Tunggal 24 Mei 2017)

Unduh File Disini

fintech

Ikuti Kami

 fb-icon twitter-icon icon YouTube

 SMS CENTER 0853 9403 6666